Tips Persiapan Berwisata

Diposting oleh Unknown on Senin, 15 Oktober 2012

Berwisata memerlukan Persiapan yang matang dan Baik, Berwisata merupakan hal yang diinginkan oleh setiap orang. Berwisata bukan harus keluar negri, Berwisata bisa juga dilakukan di dalam negri atau didalam kota misalnya mengunjungi taman-taman kota, ketempat - tempat ibadah, ke Museum-museum, Mendaki gunung dan banyak lagi.
Tips Persiapan Berwisata kali ini akan membahas Persiapan Berwisata secara umum, baik yang domestik atau pun mancanegara. baik juga yang murah maupun yang mahal sekalipun. Ada beberapa hal yang harus di perhatikan oleh wisatawan sebelum melakukan tour atau Wisata.

Tips Persiapan Berwisata antara lain :

  1. Niat Untuk Wisata, Niat ini menentukan kearah mana anda akan melakukan perjalan.
  2. Pilih dan tentukan Waktu Yang Tepat Berwisata, Berwisata sebaiknya dilakukan tidak sembarang waktu karena akan mempengaruhi aktifitas wisatanya. misal : wisata pada saat liburan terakhir, maka kita akan menemui beberapa kendala dalam wisata seperti: macet, tiket tempat wisata habis, lahan parkir nya susah dan segudang masalah, sehingga liburan nya jadi kurang menyenangkan.
  3. Persiapan Fisik, sebelum anda melakukan wisata pastikan anda menjaga kesehatan dengan baik, pola makan, tidur dan berbagai tips kesehatan lainnya. Karena bila anda mengalami sakit pada saat wisata maka kegiatan wisata jadi kurang menyenangkan karena sedang sakit.
  4. Persiapan Peralatan, sebelum memulai wisata persiapkan barang-barang anda dengan baik dan kalau perlu dibuat list daftar barang bawaannya, agar tidak ada yang ketinggalan. pastikan membawa barang secukupnya, karena itu bisa mempermudah perjalanan anda, bila anda membawa membawa barang terlalu  banyak maka akan menambah sedikit masalah, karena sepulang anda dari tempat wisata pastilah akan membawa oleh-oleh buat orang yang terdekat, itupun bisa menjadi masalah dalam Berwisata.
  5. Pilih Travel Wisata yang Terpercaya, hal ini agar dipastikan bahwa perjalanan anda berjalan dengan baik, misal nya pilih Cheria-Travel yang sudah terpercaya dan telah memberangkatkan wisata keberbagai negara.
  6. Dan Jangan Lupa Berdo'a, untuk kita meminta restu kepada sang pecipta supaya dimudahkanNya dalam Berwisata dan selamat pulang pergi.amin
Sekian dulu Tips Persiapan Berwisata dari kami semoga bermanfaat bagi anda yang ingin Berwisata.
wassalam!

Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Tips Persiapan Berwisata ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://kurnia-travel.blogspot.com/2012/10/tips-persiapan-berwisata.html

Bookmark and Share

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar