Paket Umroh Plus Eropa 2013

Diposting oleh Unknown on Senin, 24 September 2012


Anda Ingin Jalan -Jalan 

Anda Ingin Ibadah Umroh

kami Menyelenggarakan Pejalanan Umroh Plus Eropa Di tahun 2013

Segera Daftar!


Hari 01 : Jakarta-Jeddah-Makkah
Peserta berkumpul di Terminal II Bandara Soeta, 2 Jam sebelum keberangkatan menuju jeddah dengan pesawat Garuda Airline. Untuk peserta dari luar Jakarta di harapkan untuk sudah berada di Jakarta sehari sebelum brangkat, , Tiba di Jeddah di jemput dengan bus dan langsung melanjutkan perjalanan menuju Makkah ,Check-in dan istirahat di hotel.


Hari 02 : Makkah
Ziarah ke tempat-tempat bersejarah di sekitar kota Makkah: Jabal Tsur, Jabal Rahmah / Arafah , Muzdalifah, Mina , Jabal Nur & Ja’ronah.

Hari 03 : Makkah
makkah
 Memperbanyak ibadah di Masjidil Haram, dan pada hari ini acara bebas, peserta boleh jalan-jalan.




                                



Hari 4 : Makkah - Jeddah - Eropa
jeddah airline
Setelah Sholat Zhuhur  & thawaf wada  bersiap-siap meninggalkan Makkah menuju Jeddah. City Tour  Jeddah hingga tiba saatnya ke airport King Abdul Aziz Jeddah Untuk Menuju ke Eropa dengan menggunakan Saudi Airline






Hari 5 : Jerman
Sungai Rhein
Tiba di Airport Frankfurt , Dalam perjalanan di Jerman peserta diajak singgah untuk melihat Air Terjun Sungai Rhein di kota Schaffhausen, Selanjutnya peserta juga akan singgah di kota Titisee untuk menikmati lunch ala Jerman sembari berjalan-jalan melihat keindahan kota dan pemandangan di sekitarnya , selanjutnya bermalam di Frankfurt atau sekitarnya.



Hari 6  : Frankfurt-Amsterdam
Di pagi harinya  dari Frankfurt peserta menuju Amsterdam ( Netherland ) , Bermalam di Amsterdam / Schipol atau sekitarnya sambil menikmati kota amsterdam yang di penuhi dengan Kincir Angin

Hari 07  : Amsterdam
City tour hari ini mengajak Anda ke Kota Amsterdam, Singgah sejenak Di Desa Nelayan tradisional VOLENDAM. Anda bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk berfoto bersama dengan pakaian tradisional Volendam sambil menikmati makanan khas Belanda. Setelah itu peserta ke Canal Cruise melewati Amsterll River dan melihat bangunan yg sangat unik di Dunia serta peserta di ajak mengunjungi tempat idaman bagi para penikmat keindahan perhiasan yaitu pabrik pengasahan berlian.

Hari 08  : Amsterdam-Brussels-Paris
Hari ini menuju kota Brussels di Belgia. Peserta akan menikmati photostop sejenak di Grand Place serta lambang dari kota Brussels, Maneken Pis, Setelah itu menuju kota busana yang terkenal di dunia yaitu Paris untuk bermalam.
  
Hari 09 : Paris
Setelah bersantap pagi, Anda akan diajak untuk mengenal kota cantik ini dengan melewati Arch DE Tiomphe, Place De La Concorde, Champs Elysees, Notre Dame Cathedral dan Des Invaldes. Langkah Anda untuk menaiki Menara Eiffel sampai ke tingkat 2 ( apabila Eiffel Tower fully booked, akan diganti ke Montparnasse Tower) dan silahkan berfoto-foto dan belanja barang dengan merk terkenal di dunia.

Hari 10 : Paris - Jeddah - Madinah
Pagi hari acara bebas sampai tiba saatnya Anda akan diantar ke Airport untuk penerbangan kembali ke Jeddah. Tiba di Jeddah dijemput langsung melanjutkan perjalanan menuju Madinah dengan Bus. Check-in dan Istirahat di Hotel.

Hari 11 : Madinah
Ziarah ke Makam Rasulullah SAW beserta kedua sahabatnya, Abu Bakar Sh-Shiddieq dan Umar Bin Khatab, Makan Baqi. Berkunjung ke tempat- tempat bersejarah : Masjid Quba, Masjid Qiblatain, jabal Uhud dan Pasar Kurma, Sholat berjamaah di Masjid Nabawi. dan

Hari 12  : Madinah - Jakarta
Tiba kembali di Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta. Terima kasih atas kepercayaan anda untuk beribadah umrah bersama kami. Semoga Perjalanan  Umroh Plus Eropa 2013 Anda nanti menyenangkan dan Bermanfaat.
Jadi Silahkan Daftarkan Diri Anda Dan Kelurga Sekarang juga .
Untuk Informasi hubungi agent Kami
Telp : 021-90408262
         0821 2323 2862

Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Paket Umroh Plus Eropa 2013 ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://kurnia-travel.blogspot.com/2012/09/paket-umroh-plus-eropa-2013.html

Bookmark and Share

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar