Jalan Jalan Seru Inner Mongolia

Diposting oleh Unknown on Rabu, 26 September 2012

Pasti kita semua pernah dengar nama Jengis Khan? ya dia salah satu raja dunia yang pernah menaklukkan dunia dengan pasukan perang yang terkenal diseluruh dunia sampai saat ini. Siapa sangka seorang Jengis Khan tinggal di tempat yang indah dan asri di daerah Mongolia.

Mongolia menyimpan keindahan tersendir, pesona alam nya memanjakan para pengunjung dengan hamparan safana yang menjadi ciri khas mongolia adalah dataran padang rumput yang luas, sementara disana pengunjung disajikan tinggal di sebuah tenda yang menjadi ikon negara ini, tenda ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas layak nya sebuah kamar hotel mewah.


Negara yang berbatasan dengan Republik Rakyat Cina menyimpan kisah yang menarik untuk kita kunjungi, apalagi mongolia tidak lepas dari sejarah cina yang panjang. Sampai pada sejarah penaklukan asia oleh bangsa mongolia di era Jengis khan.




Untuk itu Kami Akan mengadakan tour jalan-seru ke mongolia untuk merasakan alam mongolia yang indah dan tiada dua nya di dunia. kebudayaan nya yang unik, bahasa mongolia, dan menyaksikan jalur sutera perdagangan dunia asia zaman dulu

Paket Tour yang kami namakan Paket Tour Eksotik Jalan Jutera Jengis Khan Mongolia akan kami adakan pada awal tahun 2013, jadi kalo anda berminat silahkan hubungi agen kami.Dan jangan lewatkan kesempatan ini. Anda bisa lihat paket wisata tour Alam Mongolia.
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Jalan Jalan Seru Inner Mongolia ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://kurnia-travel.blogspot.com/2012/09/jalan-jalan-seru-inner-mongolia.html

Bookmark and Share

1 komentar... Baca dulu, baru komentar

obat sakit mengatakan...

wuish kayaknya seru tuh !
kapan-kapan ajak dong !

Posting Komentar