Bagaimana Daftar Haji dengan Dana Talangan Dari Bank Syariah?

Diposting oleh Unknown on Rabu, 10 Oktober 2012


Bagaimana Daftar Haji dengan Dana Talangan Dari Bank Syariah? mungkin menjadi tanda tanya bagi para jamaah yang berkeinginan berangkat menunaikan Ibadah Haji. Baru-baru ini banyak bank syariah meluncurkan program Dana Talangan pagi para jamaah yang belum sanggup bayar lunas untuk masuk dalam Daftar Tunggu Berangkat Haji ( Waiting list ) dengan syarat-syarat tertentu dari Bank yang memberi Dana Talangan.

Mengutip Pernyataan Anggito Abimanyu ( Dirjen Penyelenggaraan Ibadah Haji dan Umrah Kemenag ): ''penggunaan Dana Talangan dianggap tidak sesuai dengan istitaah atau syarat kemampuan secara finansial untuk melaksanakan Ibadah Haji.Sebab,orang boleh berhaji kalau memiliki kemampuan.'' Sementara Pernyataan Majelis Ulama Indonesia : ''sistem Dana Talangan Haji tidak akan menambah daftar antrean menunggu (waiting list) calon jamaah haji yang ingin berangkat ke Tanah Suci. Selain itu sumber Dana Talangan yang dibiayai oleh Bank Syariah dinilai pula tidak ada sangkutannya dengan riba.

jadi  Bagaimana Daftar Haji dengan Dana Talangan Dari Bank Syariah? 

Jadi Antara dua pernyataan tersebut mana yang benar itu tergantung dari Pemahaman jamaah sendiri dan Sistem Dana Talangan Dari Bank Syariah tersebut. Kami Travel menerima pendaftaran haji dengan melalui program dana talangan Haji atau Umroh dari bank syariah, Jamaah cukup datang ke kantor kami dan proses pengajuan dana talangan ini kami bantu di bank agar lebih cepat dan mudah, diantara Bank Penyedia Dana Talangan ini diantaranya adalah :
  • Bank Syariah Mandiri BSM 
  • Bank Muamalat Syariah 
  • Bank BRI Syariah 
  • Bank BNI Syariah 
  • Bank Mega Syariah
Semoga kami bisa membantu anda untuk menunaikan Ibadah Haji dan Umroh.
wassalam
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Bagaimana Daftar Haji dengan Dana Talangan Dari Bank Syariah? ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://kurnia-travel.blogspot.com/2012/10/bagaimana-daftar-haji-dengan-dana-talangan.html

Bookmark and Share

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar