Paket Tour Beijing Cina 2013

Diposting oleh Unknown on Minggu, 28 Oktober 2012

"Tuntulah Ilmu Walau sampai ke negri Cina" itu merupakan hadist dalam agama islam. Begitulah penghormatan yang diberikan oleh Rasululloh untuk menghormati Negri Cina ini. Cina memang menyimpan banyak sejarah yang panjang, seperti yang biasa kita tonton di layar kaca. Cina dikenal dengan negri berpenduduk terbanyak di dunia. Bahkan Cina memiliki filosofi "dimana ada matahari terbit di situ ada orang cina".




Berkunjung ke cina mungkin tidak asing lagi bagi orang jakarta, itu serasa berkunjung ke glodok. karena saking banyak nya orang cina. orang cina memang terkenal dengan orang-orang pekerja keras dan tekun dalam bidangnya. maka dari itu negri Cina memang menjadi daya tarik dunia untuk menjadi bahan pembelajaran. 
Dalam kesempatan tour cina kali ini kami mengajak anda untuk menyaksikan negri cina yang elok itu, sekaligus dapat melihat sejarah bangsa cina dalam membangun peradabannya, dan jika Anda berkunjung dalam Tour Cina 2013 kali ini berangkat nya pada bulan Februari maka anda berkesempatan untuk menikmati bermain sky di Beijing, silahkan uji nyali anda untuk Olahraga yang satu ini, yang tidak bisa dapatkan di Indonesia.

Paket Tour Beijing Cina 2013

Hari 1 : Jakarta - Beijing
Peserta berkumpul di bandara Sukarno Hatta menuju Beijing China dengan Philipines Air. Tiba di Beijing dilanjutkan dengan makan siang dan mengunjungi Masjid Nan Dou untuk shalat dzuhur dan ashar. Peserta bisa Belanja di Pusat Mutiara dan setelah itu check in hotel, kemudian dilanjutkan dengan makan malam dan melihat-melihat pemandangan malam di Beijing sambil menyaksikan Acrobatic China yang terkenal.

Hari 2 : Beijing
Setelah sarapan di hotel, kami mengajak Anda seharian penuh mengikuti City Tour Wisata Beijing. Kita bisa memulai dari ekplorasi nilai sejarah dari Lapangan Tian An Men Square. kita bisa melanjutkan ke Forbidden City yang terletak di tengah kota Beijing dan peserta bisa melihat Jingshan Park. Dilanjutkan dengan mengunjungi Temple of Heaven, peserta juga bisa meraskan Pijat kaki di klinik pengobatan tradisional China (TCM) dan makan malam bersama di Xin Jiang Muslim Restaurant yang terkenal dan Halal.

Hari 3 : Beijing
Hari ini setelah makan pagi di hotel kita akan tour wisata mengunjungi Great Wall yang merupakan icon negeri Cina dan juga salah satu dari tujuh keajaiban dunia dan merupakan symbol bangunan paling terkenal di Beijing China. Makan siang di muslim restaurant dekat Great wall. Berbelanja Batu Giok dan Kristal, mengunjungi pusat cream untuk luka bakar. Wisata Belanja di Wang Fu Jing dan pasar malam dengan berbagai jenis makanan halal.

Hari 4 : Beijing
Hari keempat saat nya berbelanja dengan sepuasnya anda bisa berbelanja berbagai jenis sutra terbaik di Silk Store, mengunjungi Summer Palace merupakan resort peristirahatan bagi kaum raja pada masa dinasti Cina yang dibangun pada tahun 1751. selanjutnya anda bisa bersantap siang di Tea House. Mengunjungi Masjid Madian yang merupakan salah satu masjid ternama dan mempunyai nilai history dengan umur ratusan tahun.

Hari 5 : Beijing - Jakarta
bersiap-siap untuk kembali ke tanah air, sebelumnya anda bisa Mengunjungi bekas Stadium Olympiade – Bird Nest dan Water Cube, berbelanja di toko perhiasaan dan Sunny Gold Street Lunch. kemudian Transfer ke Airport. Kembali ke Jakarta dengan China Air.

Harga Paket Tour Beijing Cina 2013 mulai dari Rp 8.700.000,-. harga sewaktu-waktu bisa berubah menyesuaikan kurs dollar saat ini.

Harga sudah termasuk :
*Tiket pesawat PP Jakarta - Beijing - Jakarta economy Class By Philiphines Air Lines (Visa China)
*Tour, makan, minum sesuai program
*Transportasi Bus
*Professional Guide
*Akomodasi Hotel bintang 4 Setaraf
*Tipping Guide & Driver

Harga tidak termasuk :
*Tour, makan, minum di luar program
*Keperluan pribadi (telp, laundry, obat-obatan)
*Kelebihan bagasi diluar ketentuan penerbangan
Untuk Info dan Pendaftaran Paket Tour Beijing Cina 2013 ini anda bisa menghubungi agen kami di 021-90408262 ( putra kurniadi )
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Paket Tour Beijing Cina 2013 ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://kurnia-travel.blogspot.com/2012/10/paket-tour-beijing-cina-2013.html

Bookmark and Share

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar